In my head


You are who think you are. Pernyataan itu memang benar. Mungkin bukan di saat saya punya pikiran itu itu jadi kenyataan, tapi ketika apapun itu terus dipikirkan akhirnya diri jadi percaya. Or law of attraction.

Dalam kepala saya, isinya semua konsep. Konsep yg saya dapat dari 8 tahun jadi penerjemah utk training. Siapa saya memang sebagian terbentuk disana, tapi bukan berarti itu siapa saya. Bukan tempat itulah yg menentukan siapa saya.

Saya pada dasarnya gak kaku-kaku amat. Agak ketuaan kali ya mencari diri saya yg sejati, tapi sebenarnya gak juga ya.. Saya hanya ada di titik dlm hidup saya dimana sudah waktunya mencari lagi apa yg saya mau untuk hidup saya. Kalau mengutip kata-kata client saya.. Warisan apa yg mau saya tinggalkan? Saya mau diinget sebagai siapa? Atau saya gk mau diinget sebagai siapa”? Sepertinya gk juga. Setidaknya saya mau diinget sebagai seseorang yg memberikan sepenuh hatinya untuk siapapun dan apapun yg jadi pendirian saya.

Sekarang pertanyaan terpentingnya, sekarang dan seterusnya saya ini berdiri untuk apa? Apa visi saya sekarang dan seterusnya? Untuk saya dan akhirnya berdampak ke orang” di sekeliling saya. Weeww… heavy…

Leave a Reply

