Farewell, goodbye, selamat tinggal

Kata” yg punya makna yg unik menurut saya sih. Sebenarnya tujuannya adalah untuk mendoakan seseorang saat berpisah, tapi maknanya jadi benar” untuk berpisah dan perpisahan membuat saya sedih.

Ternyata begitulah cara saya ngeliat perpisahan, sesuatu yg sedih, karena saya takut kehilangan. Kaya’ waktu nenek saya meninggal.. Dia yg manjain saya waktu kecil, she was so warm, just like you and then she passed away. Waktu liat Mama nangis, saat itu saya hanya tau bagaimana rasanya kehilangan dan terpisah dari orang yg disayang. Dan sejak saat itu, kehilangan apapun atau siapapun membuat saya takut jadinya.

Leave a Reply

