Bad day

Hari ini semestinya jadi hari yg menyenangkan krn anak saya ulang tahun yg ke-6. Tapi saya memilih utk ambil tawaran pekerjaan di hari ini. Jadilah hari yg buruk utk saya terjadi.

Saya pilek. Taksi yg mengantar saya di pagi hari telat jadi saya nyambung naik ojek. Dalam pekerjaan hari ini tidak seperti yg saya harapkan. Banyak kesalahan yg saya lakukan lebih dari biasanya. Taksi yg membawa saya pulang menabrak mobil yg ada di depannya karena mengantuk. Jadi lah naik ojek utk ke ATM. Tadinya berharap bisa cari taksi lagi, tapi sudah ditolak sampai 3x. Jadilah naik ojek lg.

So yep! A bad day. But, that is life. Mungkin emang lg dicoba aja kali yaa… Untuk belajar sabar dan tetep bersyukur walaupun merasa sedih dan kecewa. Tetap tersenyum biarpun rasanya sesak. That’s just life. You take everything that comes with the choice and just move forward. No regrets.

Leave a Reply

