New categories

Morning! Memperkenalkan 2 kategori baru di blog nih:  morning shower dan wave of thought. 

Morning shower khusus utk pemikiran” di pagi hari.  Sering bgt saat saya akan mandi pagi pemikiran” muncul. Tadinya mau kasih nama morning cup of thought, tapi koq kepanjangan ya.. plus,  i don’t actually drink tea in the morning (abaikan :p) . Ya begitulah maksudnya. 

Nah, wave of thought ya pemikiran” ttg apapun yg saya alami kapanpun. Nulis itu kaya’ terapi, walaupun saya cuma pernah ketemu counsellor 1x, sisanya curhat.  Saya nemuin klo curhat sangat bermanfaat, tapi jadinya malah nyusahin org dan bukannya malah menemukan solusinya sendiri jadinya.  Kadang perlu melihat dari kacamata org lain juga koq.

Anyway, ini termasuk morning shower. Yg lain wajib di pindahin ke kategori masing” nanti, begitu sinyal wifi  nya bener” waras nih… 

Have a great sunday!!! ╮(╯3╰)╭

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s