Sorry

Setelah bangun jam 2-an tadi, tiba” pengen minta maaf sama org” dlm hidup saya. Entah kenapa. Mulailah tadi antara menulis email, bbm atau whatsapp. Aneh mungkin keliatannya.  Tapi ya sudahlah,  saya percaya aja sama gut feeling saya. Sampe ada temen yg bilang,  jgn minta maaf gitu ke org” ya, aneh.. kaya abis minum obat terapi. Dan saya cuma blg, kan minta maaf, gk perlu alasan juga kan.. dan kalo yg lain anggap aneh ya biarin aja deh… hehehehe.. 

Mungkin krn umur udh bertambah, dan saya baru nyadar banyak yg blm saya lakukan, banyak yg mau saya lakukan. 

Pelan” saya lagi belajar utk gk terlalu mikirin apa pandangan n pendapat org, karena itu hak mrk… dan pada akhirnya jg akan ngilang sendiri.

Belajar bahwa org dan apapun di dunia ini semua hanya sementara, so in the end I will lose people or anything I have, coz it’s not mine anyway…

Leave a Reply

