Pagi ini

Pagi ini msh ada sisa” perasaan sedih dan kesal krn kmrn. Tapi saya putusin utk lakuin hal beda. Narik nafas yg dalam dan pelan” ketika mau ngelakuin sesuatu.  Sedihnya msh ada. Itu gk akan ilang cuma gk meluap”.

Ada momen emg dmn rasanya marah bgt, tp begitu sadar n terima, ya ini konsekuensinya dari omongan dan tindakan saya selama ini, abis itu tenang lg. Gk gampang bgt utk nenangin diri.  Tadinya mikir, apa mem-filter omongan ya? Cuma itu bukan saya.  Skrg tuh lg belajar ngmg dgn tenang aja tp tetap ngmg apa adanya. 

Skrg yg masih terus mesti dipelajari ya ngelepasin.  Ngelepasin keinginan apapun dgn siapapun.  Berharap org gk nyuekin kynya udh gk mungkin… Jadi emg mesti belajar terima itu.  People will do whatever they want, and that’s just how it is. People will ignore and leave me. I need to be ok with that.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s