Loneliness

Pernah gak kamu  ngerasa sendirian biarpun kamu sebenernya dikelilingi org” yg kamu sayangi? 
Pernah gak kamu ngerasa berada di titik bawah dlm hidup kamu, tau kalo bukan disitu tempatmu tapi malah tbh jatuh dan malah jadi sinis dan skeptis sama apapun dan siapapun? 
Jadi kehilangan rasa percaya sama dirimu sendiri, org lain dan dunia.

Itu yg saya lagi alami sekarang, menjadi the ultimate victim. Merasa tau segalanya, gak mau dengerin org lain, arogan, marah, sinis dan skeptis. Penuh dgn energi negatif. Penyebabnya? Seperti semua korban,  adalah org lain dan situasi di sekelilingnya.

Pernah nyoba menyendiri tapi justru lbh merasa kosong. Iya, i’m whining, i know. Itu kenapa saya stuck disini. Cuma pengen semua org shut up and mind their own business. Mereka peduli? Iya kah? Peduli pendapat mereka di dengar atau emg genuinely peduli sama saya?

Life moves on. Hidup gak berhenti utk saya melihat siapa saya lagi.  Hidup gak berhenti utk saya meresapi dan mengerti.  Terus jalan dan saya lelah.  Di titik hanya mau menyerah,  gak mau berjuang lagi.

… Lalu pertanyaan,  KENAPA? Kenapa menyerah? Ada org” yg mengandalkan saya. Tapi, apa iya msh ada org” yg butuh dan mengandalkan saya? Pada akhirnya hanya amal ibadah yg dibawa mati.  Org” hanya akan bersedih sebentar dan kemudian pilihannya adalah utk terus menjalani hidup mereka dengan atau tanpa saya. Jadi, apa makna saya dlm hidup klo gitu? Peran apa yg saya mainkan? Siapa saya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s