Love somebody

I know your insides are feeling so hollow..
And it’s a hard pill for you to swallow…

Pas lagi duduk di toko roti tadi, dengan niat mau baca buku malah urung.. Jadinya dengerin lagu ini dan mikir. Lagi-lagi dengan jutaan pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan yg malah membuat saya makin terjun bebas ke dalam kehampaan.

Apa maksud semua ini? Semua campur aduk. Diri terasa gelap dan kosong. Tapi apakah benar-benar kosong? Kekosongan yg saya ciptain sendiri.

Yap… Siapa sih yg suka dalam perasaan seperti ini? Saya suka? Gak! Tapi ironisnya saya masih disini. Terjebak oleh pikiran-pikiran saya sendiri. Pikiran yang menjatuhkan.

Yang positif dong…
Jangan ngeluh terus…
Ya move on lah..
Ya surrender lah…

Apakah pilihan itu segitu mudahnya? Dan apakah saya sendiri yg membuat semua jadi sulit dan berat sendiri? Sepertinya.

Konsep mencintai diri sendiri, tau sih… Tapi gk pernah paham. Ataukah, gak mau? Karena takut jadi egois.

Love yourself and only then you can love others.

Jadi love myself tuh gmn ya? Manjain diri sendiri? Gak membiarkan diri terluka? Apa?!

Sekarang entah knapa jadinya marah bgt!! Sedih bgt! Capek bgt!! Trus kenapa klo saya gk suka sama rasa” negatif ini? Salah juga? Salah merasa marah? Kecewa? Sedih?

Salah? Lagi” saya yg salah!!!

Leave a Reply

