Konsekuensi

Tanda dan konsekuensi jadi orang sensitif :
1. Terlalu peka, semua dimasukin ke hati
2. Jadi kesannya kaya’ gk bisa becanda, semua dianggap serius
3. Gampang tersinggung sama hal” yg buat kebanyakan orang sepele atau bahkan sama semua hal
4. Gak bisa bedain orang lain lagi becanda atau serius
5. Jadinya, orang males bertemen
6. Orang lain gk mau ngmg, ikutan kaku jg
7. Org lain jadi MENGHINDAR dan yg terburuk PERGI tanpa ngmg krn gk mau konflik.

Menerima konsekuensi ini tetap berat tiap saatnya. Ketika banyak org berusaha merubah saya utk menjadi gk begitu sensitif atau ngurangin level sensitif saya, saya jadi makin insecure.
Merubah cara saya sendiri melihat diri saya yg sensitif juga penuh perjuangan. Bahwa, gk salah jadi diri sendiri. Dan sensitif itu saya. Pertanyaannya skrg, saya siap gk nerima konsekuensi nya dgn saya jd diri sendiri? 

Leave a Reply

