Swallowed

Bukan.. Bukan sendal swallow. Tapi tertelan, ditelan. Itu yg saya rasain skrg. Ketika org acuh. Gk merespon. Suara rasanya tertelan. Merasa diabaikan. Dan ketika kesal, kecewa dan sedih pada akhirnya siapa yg harus mengerti? Saya. Bahwa bagaimana saya yg salah. Bahwa gk wajar merasakan yg saya rasakan. Bahwa.. Ya jgn diulangin lg. Jgn sama semua org aja gt.

Change. Sepertinya menerima apa adanya hanya berlaku utk saya. Saya yg mesti nerima org adanya. Ketika saya jg mengharapkan hal sama. Jadinya apa? Drama bgt sih lo? Males but sih nanggepin beginian! Gk selesai” drama lo? Gk selesai” masalah lo? Hadapin dong!!!

Capek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s