Berharga

Hanya kejadian sepele memicu banyak hal. Tentang merasa gk disayang,  merasa gk di hargai sama org lain.  Sering bgt saya ngerasa gt.  Berharap org akan memperlakukan saya seperti yg saya mau.  Padahal gk bisa.  Gak akan pernah bisa.  Karena mrk bukan saya. Mrk punya pilihan akan merespon atau akan bersikap ky apa.  Di kepala tau itu,  tp tetep rasanya sakit. Karena masih berharap mereka akan beda. Betapa tolol nya.

Kenapa jadi harus bergantung sama org? Kenapa jadi harus bergantung sama pendapat org lain dan respon org lain?  Padahal mereka jg gk masalah koq dgn melakukan atau merespon dgn cara apapun yg mrk mau.  Kenapa sy mesti peduli dgn yg org lain lakukan ke saya? Kenapa yg ada cuma ngerasa sakit bgt gini? 

Dan..  Hanya krn rasanya ky dicuekin,  hanya krn rasanya ditinggal bukan berarti itu niatnya kan?  Bisa juga emg caranya gk sama.

Kenapa jg mesti dipertanyakan lagi? Ketika sebenarnya gk ada yg pasti selain kematian buat kta yg hidup.  Kenapa sy mesti takut?  Takut utk hidup. Kenapa sy mesti takut kehilangan sampe begini?  Ketika mungkin yg sy takutkan blm tentu merasakan atau berpikir hal yg sama.

Kenapa gk fight utk diri sendiri?  Utk membuat diri sendiri bahagia. Kenapa takut bgt saya bahagia?  Dan apa sbnrnya bahagia buat saya?  Kalau bukan krn org lain,  jd apa bahagia buat saya? 

Deep breaths.

I can raise myself up.
I can fight for me.
Self love isn’t selfish.
It’s the ground I have to always stand up on, so even I were to fall down,  I can always pick myself up.

Leave a Reply

