Once

Gk tau kenapa tapi menurut saya,  you gotta do something new at least once in your life. Itu aja yg saya pegang di umur yg udah hampir 35 ini.  Jadi saya udh lakuin. Hipnoterapi. Suatu hal yg tadinya takut bgt utk dilakuin,  krn ada price yg perlu dibayar. Konsekuensi yg gk tau apa,  krn sudah mengambil jalan yg bisa dibilang pintas menurut saya. 
Efeknya belum tau karena baru bgt dilakuin. Hanya skrg keliyengan dan mual karena intensitas emosi dan perasaan.  Rasanya kaya masuk blender kali ya dengan kecepatan tinggi. Intens. Dan skrg pun masih gemeteran saat ngetik ini.  Satu badan gemetar.
Sekarang tinggal melihat proses dan hasilnya. Sekarang perlu menenangkan badan dan pulang. Kembali ke 1 orang yg paling berarti dalam hidup saya. My universe. Yuta.

Leave a Reply

