Gak adil

So,  post nya mestinya balance. Gak hanya masa” ketika lg kangen atau lagi down aja. Here it goes.. .

Sebulan ini,  kerjaan gak terlalu padat sih. Entah kenapa merasa ok- ok aja dan lagi pede sama kerjaan. Berasa aja tiap lg buka mulut utk nerjemahin. Perasaan lbh pede dan kata” yg keluar jg pas. Job bbrp kali berdatangan di saat gk terduga aja. Client dan agency juga keliatan puas.

Seminggu blkgn ini lg kumat lagi hobi bikin gelang pake batu ” an, dan belanja nya udh lumayan kalap. Rencananya mau di seriusin alias di jualin, dan udah ada 2 pesanan!!  Yeayy!!  Sisanya ada yg emg dibuat utk dikasih sbg kado. Masih eksperimen bgt.  Latihan cara ngiket senar elastik nya dgn bener. Ngumpet ikatan supaya gk keliatan. Belajar utk teliti dalam semua hal kalau emg mau ngasih kualitas terbaik. Ngitung mesti dijual brp..  Dan bagian ini paling pusing.  Yg paling penting dan sampe skrg blm dpt adalah nama.  Iya,  nama utk brand nya. Logo udh ada ide mau ky apa.. Dan minta temen yg buatin. Nama nih yg gk ada ide sama sekali.  Huhuhu…  Ah well.  In time..  Syukuri aja udh ada 2 order.  Dengan ngebuat,  lumayan jd fokus..  Dan menenangkan. Mikirin bagusnya design nya gmn. Apalagi klo order org yg udh dikenal. Disesuaikan dgn org nya gmn.  Susah” gampang. Lem yg nempel di jari”. Kesulitan utk ngumpetin ikatan. Gimana supaya kenceng..  Masang charm nya. Hasil akhirnya,  mau bawa kebahagiaan aja buat org yg make.. Jadi keajaiban…  Hanya itu.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s