What I am wearing.. Etc

What I’m wearing right now is my Pj’s because I’m ready to go to bed. 

Baru minum frestea less sugar karena hauusss bgt.

Jam 4 baru makan siang campur makan malem alias lunner (lunch dinner) ..  #garingmoment. Yg di makan..  Nasi padang pake paru,  perkenalkan,  tunjang dan ayam panggang plus sayur singkong. Cakeuupp..

Lagi dengerin…  Suara ac di kamar n suara Mas Wana lg ngetik di laptop.  Suara nafas Yuta yg lagi tidur dan suara tv yg lg di tonton si Bibi.

Buku yg lagi dibaca karena udh berbulan” gk dibaca adalah The fault in our stars. Agak sempet males lanjutin,  takut galau..  #eaaa

Mikir?  Udh gk bisa mikir,  karena kecapekan ternyata nih badan dan pikiran. 

Wishing? Lebih ke ke pengennya apa.  Hanya saat ini ky blm tau. Ah..  Ada 2. Berharap di kangen in.

Yang lagi dinikmati adalah bikin gelang pake batu” gitu,  alias semi precious stones.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s