35

Ya…  1 hari lg…  I’ll be 35. Bukan umur yg muda.  Blm terlalu tua. Matang?  Umur ternyata gk menentukan kematangan dan kebijakan seseorang. Contohnya saya sendiri. Masih blm bisa mengendalikan pikiran sendiri. Di dorong oleh hati dan hasrat. Pertanyaan yg terus berulang. Siapa saya?  Apa yg sudah saya berikan? Apa lagi yg bisa saya berikan?  Kenapa masih saya melihat kurang nya?  Padahal sebenarnya saya cukup. Siapa saya gk kurang. Afirmasi yg berulang tp masih belum tertanam. Saya gk bisa menyalahkan siapa”. Karena apapun yg saya rasakan dan pikiran sebenarnya pilihan dan niat sendiri. 

Jadi apa yg mendorong saya utk punya niat seperti ini?  Bahwa saya bukan lah siapa”. Bahwa saya gk berharga. Apa yg saya cari dgn niat itu. Dgn pilihan pikiran dan kepercayaan itu?  Padahal tau konsekuensi nya. Jadi apa yg saya cari? Ketika sebenarnya jawabannya selalu ada disini. Dalam diri.

Tertidur begitu lama dalam keraguan dan ketakutan yg dibuat sendiri. Melelahkan menjatuhkan diri sendiri. Jika saya punya kekuatan utk meragukan diri,  harusnya punya kekuatan utk percaya. Percaya akan keindahan diri. Gak ada salahnya melihat keindahan diri,  dan gk akan selalu berakhir dgn lupa diri.

Change the context of how I see things. How I see myself. Forgive myself for all the things I’ve done and didn’t do. It’s OK. It will be OK. I’m beautiful. I’m special, because I’m me. Nothing more,  nothing less. Just me. And I’m enough. I have everything I need. it’s not easy. For sure. One step at a time.

Leave a Reply

