Saya

Seorang ibu,  sebuah peran mulia
Tapi saya hanya manusia biasa
Penuh dengan kesalahan
Masih mencari dan belajar
Memberikan sepenuhnya diri saya untuknya
Agar dia menerima bekal terbaik tuk hidupnya sekarang dan nanti
Saya tidak punya kalimat cerdas dan puitis untuk ini
Hanya niat sederhana
Doa sederhana untuknya yang tersayang
Suatu saat dia mungkin akan lupa
Itu yang dilakukan anak-anak saat mereka tumbuh
Masa mereka ingin unjuk diri
Masa mereka mencari jati diri
Masa dia akan jadi laki-laki yang dewasa
Saya hanya akan terus mendoakan nya
Untuk selalu sehat,  bahagia,  ingat pada Tuhannya dan ingat untuk selalu memijak bumi
Untuk dia tidak merubah hal-hal baik yang sudah dia miliki dalam dirinya
Untuk juga tetap menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak
Untuk selalu ingat
Tuhannya dan agar dirinya untuk memijak bumi 
Saya hanya manusia sederhana yang ingin dia bahagia dunia akhirat
Saya hanya manusia yang dipercaya jadi seorang ibu
Peran besar yang menyenangkan sekaligus penuh tanggung jawab
Saya akan terus belajar bersama nya bertumbuh
Bukan untuk jadi sempurna,  tapi jadi bahagia
Untuk menikmati semua,  menjalani semua
Untuk hidup
Bukan hanya untuk diri sendiri,  tapi untuk yang lainnya juga
Saya hanyalah saya
Yang jauh dari sempurna
Tapi akan selalu jadi apapun untuknya

Leave a Reply

